Home » » Heboh, Adegan Terlanggar Cewek Aceh dengan Oknum TNI

Heboh, Adegan Terlanggar Cewek Aceh dengan Oknum TNI

Written By Unknown on Monday, May 14, 2007 | 5:01 AM


Banda Aceh, acehkita.com. Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Banda Aceh berhasil mengungkap kasus peredaran video terlanggar  yang diduga melibatkan seorang wanita Aceh dengan oknum TNI. Minggu, 13 Mei 2007

Video lokal itu sudah beredar luas di kalangan masyarakat sejak dua pekan silam.

Ini merupakan video terlanggar moral kedua dari Aceh yang beredar luas di tengah-tengah masyarakat Sebelumnya, video terlanggar moral  yang “diperankan” seorang pejabat di Kabupaten Aceh Barat Daya dengan kekasihnya, juga bocor ke publik.

Kapoltabes Banda Aceh Kombes Pol Zulkarnain melalui Kasat Reskrim AKP Tri Saksono Aji Sik, Sabtu (12/5) mengatakan, selain mengamankan barang bukti berupa rekaman video, polisi juga mengamankan seorang wanita bernisial YI (24)। Wanita tersebut ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar.

"Video itu kini sudah banyak beredar di tangan warga melalui handphone। Berdasarkan laporan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti dan kemudian berhasil menangkap pelakunya," kata Tri Saksono.

Disebutkan, saat ditangkap YI tidak membantah kepada polisi, bahwa wanita yang ada dalam rekaman video terlanggar moral  berdurasi sekitar 6 menit tersebut adalah benar dirinya.

Sedangkan seorang lelaki teman kencannya berinisial ID (23), belakangan diketahui seorang anggota oknum TNI berpangkat Prada।

"Sejauh ini polisi masih menduga kalau video tersebut dibuat oleh pelaku sendiri untuk koleksi pribadi," jelasnya।

Menurut Saksono, berita heboh beredarnya video tersebut sudah beredar sejak dua bulan lalu। Malah, diduga video tersebut kini banyak dikoleksi oleh masyarakat. Namun sejak dua hari lalu, polisi mendapat pengaduan dari masyarakat terkait beredarnya video tersebut.

Berdasarkan informasi itu, kata Saksono, polisi akhirnya berhasil mendapatkan rekaman gambar tersebut dari seorang warga। "Kita melakukan penyamaran sehingga gambar itu bisa kita dapatkan," kata dia.

Dari barang bukti tersebut, polisi juga berhasil mengamankan YI di rumah। Sementara itu, YI kepada wartawan mengakui perbuatanya dalam vidoe mesum tersebut. Menurutnya, rekaman tersebut dibuat hanya untuk koleksi pribadi mereka berdua.

Namun dia mengaku tidak mengetahui kalau kemudian video tersebut telah beredar di tengah masyarakat. Menurutnya, video itu direkam sekitar dua bulan lalu di sebuah wisma di Banda Aceh. [dzie]
Share this article :

1 komentar:

Unknown said...

nyoe keuh jinoe awak inong aceh.. sangat memprihatinkan, ya Allah neu peutrok balaa keu awak nyan beujra jih bek jak peucemar nanggroe aceh kamoe. Amiiin

Populer

 
Support : acehbaru.com | acehbaru.tv | atjehbaru.com
Copyright © 2014. acehbaru - All Rights Reserved
Modify by acehbaru
Proudly powered by Blogger