Home » » BlackBerry Gemini Sudah Beredar

BlackBerry Gemini Sudah Beredar

Written By Unknown on Saturday, September 12, 2009 | 3:36 PM

Jakarta - Research in Motion (RIM) belum memastikan kapan BlackBerry Curve 8520 diluncurkan di Indonesia. Namun, unitnya sudah beredar di Jakarta. Di sebuah pusat belanja di bilangan Bintaro, sebuah gerai telepon seluler (ponsel) sudah menawarkan ponsel yang dinamakan Gemini ini seharga Rp 2,5 juta.

RIM memang belum memastikan soal tanggal. Satu-satunya kepastian adalah perusahaan itu memang akan meluncurkan ponsel tersebut di Indonesia dalam waktu dekat. 

Pada pernyataan itu disebutkan juga bahwa RIM akan meluncurkan Curve 8520 di Indonesia melalui distributor dan importir resmi. Distributor atau importir resmi itu adalah PT Indosat, PT Indosat Mega Media, PT Telekomunikasi Selular, PT Malifax Indonesia, PT Excelcomindo Pratama, PT Erajaya Swasembada, dan PT Natrindo Telepon Seluler (juga dikenal dengan nama Axis).

"Kami akan memberikan pembaruan berikutnya," demikian bunyi pernyataan tersebut di bagian akhirnya.

BlackBerry Curve 8520 adalah telepon seluler pintar dengan keyboard QWERTY dan trackpad yang sensitif pada sentuhan untuk navigasi. Ini membuatnya berbeda dengan kebanyakan seri Curve, yang memakai trackball.

Curve 8520 juga memiliki memori flash 256 megabita dan prosesor berkekuatan 512 MHz. Ponsel ini mendukung Wi-Fi, Bluetooth, kamera 2 megapiksel, pemutar musik, dan slot memori eksternal maksimal 16 gigabita. Hanya, ponsel itu tak mendukung koneksi 3G.(TP)
Share this article :

0 komentar:

Populer

 
Support : acehbaru.com | acehbaru.tv | atjehbaru.com
Copyright © 2014. acehbaru - All Rights Reserved
Modify by acehbaru
Proudly powered by Blogger