Home » » Lebaran Nanti Anang Maafkan Krisdayanti

Lebaran Nanti Anang Maafkan Krisdayanti

Written By Unknown on Saturday, September 12, 2009 | 3:39 PM

Jakarta - Garis api Anang Hermansyah melarang Krisdayanti menemui kedua anaknya Aurel, 12 tahun, dan Azriel, 10 tahun, belum dipadamkan. Namun, saat Lebaran nanti, Anang akan memafkan kekhilafan istrinya yang meminta cerai beberapa saat sebelum Ramadan lalu.

Maaf itu tidak berarti proses perceraiannya terhenti. Sebab talak tiga sudah dijatuhkan Anang kepada Krisdayanti dan sehabis Lebaran nanti, gugatan cerai dilanjutkan ke Pengadilan Agama. Untuk urusan anak, Anang hendak "menyembunyikan" anak-anaknya ke Bali.

"Mereka yang minta ke Bali," kata Anang belum lama ini.

Anang berangkat ke Bali pada 19 September ini. Menetap di pulau dewata hingga awal Oktober. "Saya dan anak-anak akan Lebaran di sana," ujar pria asal Jember, Jawa Timur ini.

Ia membantah tak memberi kesempatan kepada Krisdayanti untuk bertemu kedua anak hasil perkawinannya selama 12 tahun. "Anak-anak sendiri yang tidak mau."
Memenuhi permintaan anak, menurut Anang, sebagai wujud perhatian sebagai seorang ayah.

"Saya harus memanjakan anak. Kalau bukan saya siapa lagi. Masa tetangga...," kata Anang. "Lagi pula antara Jember dan Bali dekat. Jadi Lebaran mungkin beberapa keluarga besar di Jember akan ikut ke Bali."

Dengan begitu, kata Anang, tradisi kumpul bersama keluarga untuk saling memaafkan tetap terjalin. "Saya juga minta maaf, karena banyak berbuat salah." Termasuk memberi maaf kepada Krisdayanti. "Tidak mungkin tidak memaafkan," ujar Anang.
Share this article :

0 komentar:

Populer

 
Support : acehbaru.com | acehbaru.tv | atjehbaru.com
Copyright © 2014. acehbaru - All Rights Reserved
Modify by acehbaru
Proudly powered by Blogger